Hankam

Hankam

SERMA AGUS R MELAKSANAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA BUPATI TILIK DESA

Pangkah - Bhakti sosial dan donor darah yang diikuti oleh babinsa Koramil 11/Pangkah Serma Agus R dalam rangka rangkaian kegiatan Bupati tilik Desa yang di laksanakan di Balai Desa Pecabean Kecamatan Pangkah yang dirangkai dengan kegiatan dialog interaktif antara masyarakat Kecamatan Pangkah dengan Bupati Tegal Bapak Entus Susmono. Rabu (13/9).

Adapun rangkaian kegiatan bakti sosial diantaranya Pelayanan pembuatan KK dari Dukcapil Kecamatan Pangkah, Pelayanan pembuatan Akte Kelahiran dari Dukcapil Kab.Tegal, pelayanan foto E- KTP dari Kecamatan Pangkah, Pelayanan perpanjang SIM dari Polres Tegal, pelayanan pengobatan gratis dari Puskesmas Pangkah dan pelayanan donor darah dari PMI Kab.Tegal.

Pada Kegiatan ini Babinsa Serma Agus R menyampaikan bahwa disamping melaksanakan pengamanan pada rangkaian kegiatan, Babinsa juga ikut melaksanakan donor darah.Hal ini dilaksanakan Babinsa sebagai wujud kepedulian kemanusiaan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat/warga yg membutuhkan bantuan darah, serta memberikan contoh dan motivasi pada masyarakat untuk berbuat yang bermanfaat bagi kepentingan umat manusia. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERMA AGUS R MELAKSANAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA BUPATI TILIK DESA"

Posting Komentar