Hankam

Hankam

DANRAMIL 08/TALANG MENGHADIRI PERTEMUAN LINTAS SEKTORAL PUSKESMAS TALANG

Danramil 08/Talang menghadiri Undangan Pertemuan Lintas Sektoral Puskesmas Talang pada hari Rabu tgl 20/09/2017 pukul 10.00 - 12.00 bertempat di Pendopo kec. Talang. Puskesmas Talang mempunyai wilayah kerja 10 desa dari 19 desa di kec. Talang.

Pertemuan Lintas Sektoral Puskesmas Talang berguna dalam penyampaian masalah kesehatan masyarakat selain juga sebagai media dalam penyampaian informasi dari Forkopimcam Talang mengenai program program pemerintah yg dilaksanakan. Pada kesempatan tersebut Camat Talang menyampaikan  pembangunan gedung Puskesmas Talang saat ini diharapkan akan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di wilayah Puskesmas Talang.

Danramil 08/Talang menyampaikan program Koramil yang berkaitan dengan Puskesmas yaitu masalah Jambanisasi, KB Kes TNI’Paparnya

Pada kesempatan tersebut disampaikan Program Deradikalisasi yg saat ini sedang dilaksanakan oleh Koramil 08/Talang, Ka UPTD P3A dan P2KB. menyampaikan Bakti Sosial Pelayanan Aseptor KB Inplan dan IUD Gratis di Klinik NU ds Pegirikan tgl 27/9/2017 dengan Target 50 aseptor, Ka UPTD Pukesmas Talang menyampaikan bahwa kegiatan Puskesmas harus ada partisipasi dari masyarakat dgn kegiatan pencegahan terhadap penyakit yg mungkin akan timbul sehingga orang yg sehat dicegah spy tdk sakit disampaikan juga Jambanisasi dan  Demam berdarah, masalah Kesehatan Lingkungan , Masalah pengelolaan sampah , penyakit TBC dapat menular kpd siapa saja.

Undangan yang hadir Camat Talang Bpk Drs Muhammad Domiri, Sekcam Ibu Tri Wahyuningsih, Ka Puskesmas Talang Bpk dr Martono MMR, UPTD P3A dan P2KB kec. Talang Bpk H Tasripin, Dikpora diwakili oleh penilik SD Bpk Saufudin, Para Kades wilayah kerja Puskesmas Talang, Ibu ibu kader kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Talang.

 

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 08/TALANG MENGHADIRI PERTEMUAN LINTAS SEKTORAL PUSKESMAS TALANG"

Posting Komentar