Hankam

Hankam

KORAMAIL 06/KRAMAT NOBAR BERSAMA SISWA SMP PGRI KRAMAT

Film G30S/PKI yang sudah dilupakan orang selama beberapa tahun ini, kini menjadi topik hangat lagi. Sejak pekan lalu, muncul ajakan untuk nonton bareng film berdurasi kurang lebih 3 jam 40 menit ini.

Pada hari Rabu tanggal 27 September tahun 2017 Danramil 06/Kramat dan.. Serma Karyono melaksanakan pemutaran film penghianatan G30S PKI bertempat di SMP PGRI Kramat mulai pukul 08.30 sampai dengan 12.10 wib maksud dan tujuannya adalah agar para siswa SMP PGRI keramat mengetahui sejarah bahwa pada tahun 1965 ada gerakan 30 September (G30S) yang ingin merubah Pancasila dengan ideologi komunis sehingga kedepan para siswa lebih Waspada dengan adanya timbul bahaya laten komunis di lingkungan masing-masing

Harapannya adalah dengan kehadiran Danramil ke SMP PGRI Kramat untuk memutar kembali film G30S PKI kepada siswa SMP PGRI Kramat yaitu memberikan pengetahuan sejarah bahwa pada tahun 1965 ada pemberontakan PKI dan membunuh 7 jenderal Angkatan Darat sehingga siswa akan menambah wawasan sejarah Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KORAMAIL 06/KRAMAT NOBAR BERSAMA SISWA SMP PGRI KRAMAT"

Posting Komentar