Berbagai Cara Yang Ditempuh, Babinsa Peduli Wilayah Kampanyaken Prokes Lewat Stiker - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 03 Juni 2021

Berbagai Cara Yang Ditempuh, Babinsa Peduli Wilayah Kampanyaken Prokes Lewat Stiker

 


Tegal - Berbagai Cara dilakukan oleh Babinsa Peduli Wilayah Kodim 0712/Tegal di wilayah binaan untuk menghimbau warga masyarakat agar menyadari persebaran Covid-19 serta mampu mengambil langkah antisipatif. Seperti halnya pagi ini yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 12/Jatinegara Sertu Untung Sugiarto bersinergi dengan tiga pilar di wilayah Kecamatan Jatinegara, melaksanakan Kampanye pencegahan Covid-19 lewat penempelan stiker, Kamis (3/6/2021).

“Babinsa Koramil 12/Jatinegara bersinergi bersama tiga pilar melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat lewat Stiker protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian seperti masjid, Mushola, pasar, pangkalan ojek dan tempat keramaian lainya.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Danramil 12/Jatinegara Kapten Cba Nursalim menyampaikan tujuaan dari pemasangan stiker ini untuk memastikan masyarakat sadar akan adanya virus corona  itu masih ada disekitar kita.

“Dengan penempelan stiker ini sehingga masyarakat sekitar tempat keramaian untuk saling mengawasi prokes untuk mencegah adanya virus corona,” tambah Dandim melalui Danramil.

Tujuan dari pemasangan Pamflet Prokes tersebut adalah menyegarkan kembali Prokes yang selama ini masih ditemukan masyarakat ada yang belum disiplin melaksanakan prokes diharapkan setelah membaca pamflet tersebut masyarakat akan sadar melaksanakan prokes agar tidak terkena covid 19. (Pendimtegal/Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar