Hankam

Hankam

Kodim Pemalang Sosialisasikan Kebijakan Kasad Perkembangan Primer Koperasi Kartika


Pemalang - Menindaklanjuti perintah Kasad, sosialisasi di Kodam IV/Dip dan di Korem 071/Wk tentang perkembangan Primer Koperasi Kartika tahun 2021, Kodim 0711/Pemalang menggelar sosialisasi, bertempat di Aula Makodim jl. Brijen Katamso No. 43 Pemalang, pada Rabu (2/6/2021)

Kegiatan sosialisasi ini di tengah masa Pandemi tetap dengan Prokes, dipimpin langsung oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S. I. P., M. Han yang dihadiri Kasdim Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd, Keprimkop Kartika A-07 Pemalang Kapten Inf Muslih sebagai narasumber, Ketua Persit KCK Cab XXI beserta perwakilan Pengurus dan anggota, para Pa Staf dan Danramil jajaran serta perwakilan anggota Primkop baik militer maupun PNS.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan Kebijakan Kasad tahun 2021 tetang perkembangan Primerkop Kartika karena berkaitan dengan kesejahteraan bagi Prajurit maupun PNS Yang Berada Di Jajaran TNI AD.

Selanjutnya dalam penjelasannya Keprimkop Kartika A-07 Pemalang Kapten Inf Muslih menyampaikan beberapa penekanan, tentang hal-hal yang dilarang maupun diperbolehkan terkait dengan pemotongan gaji prajurit dan ketentuan dalam mengelola Koperasi. Hal tersebut berlaku mulai bulan Juni 2021.

melalui kegiatan ini, agar seluruh Prajurit dan PNS mengetahui, mempedomani dan melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pimpinan TNI AD tahun 2021 terkait dengan perkembangan Primerkop Kartika A-07, kata Kapten Muslih

"Hal ini merupakan wujud perhatian pimpinan TNI AD, terhadap kesejahteraan Prajurit. Karena, dengan Kesejahteraan yang baik maka moriil Prajurit akan meningkat dan berpengaruh positif terhadap kinerja" Pungkas Kapten Muslih(pendim0711/pemalang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Pemalang Sosialisasikan Kebijakan Kasad Perkembangan Primer Koperasi Kartika"

Posting Komentar