Hankam

Hankam

Babinsa Kodim Tegal Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa Di Desa Wanasari

 


Tegal - Babinsa Desa wanasari Koramil 16/Margasari Kodim 0712/Tegal Peltu Sutopo mengikuti rapat Musyawarah Desa Tahun Anggaran 2023 bertempat di Balai Desa Wanasari Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Kamis (12/10/2023)

Adapun yang turut hadir Hadir dalam kegiatan Kepala Desa Wanasari Bpk. Suryadi Spd, perwakilan Puskesmas Kesambi Bpk Nanang, S. KM, Babinsa Wanasari Peltu Sutopo, Babinkamtibmas Wanasari Bripka Abdi Nugroho,  Ibu Ibu Perwakilan sebanyak 20 Orang.

Babinsa Peltu Sutopo menuturkan, tujuan Musyawarah Desa adalah agar terwujudnya rencana pembangunan desa dalam usaha mewujudkan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

 “Tujuan Musyawarah Desa adalah agar terwujudnya perencanaan desa dalam mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal lebih maju,” terangnya

Peltu Sotopo menambahkan kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa, Saya juga terus menghimbau mengajak kepada warga masyarakat, pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kodim Tegal Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa Di Desa Wanasari"

Posting Komentar