Hankam

Hankam

Jalin Sinergitas, Koramil Dan Polsek Warureja Laksanakan Apel Bersama

 


Tegal - Guna menjalin sinergitas, silaturahmi dan menjaga kekompakan serta saling tukar informasi permasalahan yang berada di wilayah. Koramil 04/warureja Kodim 0712/Tegal dan polsek warureja melaksanakan apel pagi bersama bertempat di makoramil 04/warureja Jl. Pemalang - Warurejo No.5, Sukalila, Sukareja, Kec. Warureja, Kabupaten Tegal. Rabu (04/10/2023)

Apel bersama tersebut dipimpin oleh kapolsek warureja AKP Muhamad Wahyadi, S.H. yang dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dalam pengamanan kampanye Calon Kades di Desa Kedungjati dan Desa Sidamulya Kecamatan Warureja.

Dalam apel pengamana tersebut Kapolsek Warureja memberikan penekanan sebelum pelaksanaan tugas bahwa personel yang ditempatkan dalam kegiatan Pilkades bertanggung jawab terhadap tugas tersebut dan laksanakan pengecekan sebelum melaksanakan pengamanan kampanye Calon Kades, selalu berkoordinasi dan jalin sinergitas bersama Polsek, koramil dan Kecamatan selama kegiatan berlangsung dan selalu jaga netralitas dan kondusifitas Kamtibmas, jelas Kapolsek.

“Pelaksanaan pengamanan kampanye Calon Kades ada 3 calon yaitu, di Desa kedungjati Calon No. Urut 4 atas nama Kismoyo dan No. Urut 2 Calon Kades Agung Sugito serta Desa Sidamulya No. Urut Calon Kades Pramono”, pungkasnya.

Sementara Danramil 04/Warureja Kapten Inf Taryoto menyampaikan bahwa dengan adanya Pilkades serentak di Kabupaten Tegal khususnya di wilayah Kecamatan Warureja. Hal ini yang mendasari agenda apel bersama kali ini. Kami sadar dengan potensi besar di wilayah dibutuhkan kinerja yang kompak dan maksimal dari tiga pilar yaitu kecamatan, polsek dan koramil, sambung Kapten Inf Taryoto.

“ Harapannya dengan apel bersama ini mampu mencairkan suasana dan membuat hubungan Babinsa dan Babinkamtibmas menjadi lebih harmonis dalam melaksanakan tugas dilapangan. Semua ini untuk mewujudkan soliditas dan solidaritas yang tinggi antar Institusi Negara dalam melaksanakan tugas mendukung program pemerintah”, ucapnya. (pendimtegal)

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Sinergitas, Koramil Dan Polsek Warureja Laksanakan Apel Bersama"

Posting Komentar