Hankam

Hankam

Danramil Bojong Bersama Kapolsek Lakukan Cooling System Pilkades

 


Tegal – Danramil 20/Bojong Kapten Inf Irwan Sutrisno bersama Kapolsek Bojong melakukan Cooling System Pemilihan Kepala Desa, bertempat di bertempat di Rumah Kades Bojong terpilih saudara Komarudin Desa Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal. Kamis (12/10/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bojong diwakili Staf PMD Khadoni, Kapolsek Bojong AKP Slamet sugiharto, S.H., M.H. Danramil Bojong Kapten  Inf Irwan Sutrisno, Kades Bojong terpilih saudara Komarudin, Timses Kades Komarudin saudara Samsul dan Masyarakat Ds. Bojong sekitar 100 orang.

Danramil Bojong Kapten Inf Irwan Sutrisno dalam arahannya mengatakan, ucapan salam dan sukses kepada kades terpilih serta tim sukses yang hadir di rumah kades terpilih, Danramil juga menyampaikan agar kades terpilih dan timsesnya agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan diharapkan menjaga perasaan kades yang tidak terpilih agar suasana selalu aman dan kondusif, terangnya.

Sementara arahan Kapolsek Bojong AKP Slamet sugiharto, S.H., M.H. mengatakan ucapan selamat kepada Kades terpilih sdr Komarudin menjadi Kades Bojong periode 2023 -  2029, diharapkan tidak melakukan kegiatan tasyakuran yang berlebihan seperti kegiatan arak arakan.

“Polri tidak melarang kegiatan tersebut tetapi dihimbau tidak dilaksanakan saat ini tetapi mencari momen yang lebih tepat, masyarakat dihimbau lebih bersabar jangan sampai perbuatan tersebut merusak citra dari Kades terpilih”, ungkapnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan apa yang disampaiakn oleh Danramil dan Kapolsek diterima oleh Kades terpilih dan timsesnya untuk menunda tasyakuran atau arak-arakan yang nantinya akan dilaksanakan pada moment yang tepat. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Bojong Bersama Kapolsek Lakukan Cooling System Pilkades"

Posting Komentar