Hankam

Hankam

Babinsa Warureja Monitoring Pengajian Dan Silaturahmi Tim Pengerak PKK Kabupaten Tegal Tahun 2023

 


Tegal – Babinsa Koramil 04/Warureja Kodim 0712/Tegal Serka Agus Setiono melaksanakan monitoring dan pengamanan Pengajian dan Silaturahmi Tim Pengerak PKK Kabupaten Tegal Tahun 2023 dengan tema “Merajut silaturahmi dengan meningkatkan tali persaudaraan dan menebar manfaat untuk mencapai keberkahan” dengan penceramah Ustadz Nanang Puji Raharjo, bertempat di Halaman Balai Desa Demangharjo Kecamatan Warureja kabupaten Tegal. Senin (16/10/2023)

Hadir dalam kegiatan Ketua TP PKK Kab Tegal Ny. HJ Sisca Sabilillah Ardie, Ketua PKK Kec Warureja Ny.  Sekar litang, Ketua PKK desa Demangharjo Ny Siti Fatimah Sorikhi dan Anggota PKK, Camat Warureja Dani Setiawan S.STP, Kades Demangharjo Bp Shorihi berserta Seluruh perangkat desa, Babinsa Koramil 04/Warureja, Babinkamtibmas Polsek Warureja, Ketua BPD, LPMD dan anggota dan tamu undangan masyarakat desa Demangharjo.

Kegiatan diawali Pembacaan ayat Al Qur,an, sambutan dari Tim pengerak PKK  kabupaten, pemberian santunan kepada lansia dan anak yatim piatu dan ceramah serta doa.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Agus Setiono mengatakan kegiatan ini merupakan komunikasi sosial dengan warga binaan dengan tujuan agar terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan kader PKK serta warga di wilayah binaannya, ucapnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Warureja Monitoring Pengajian Dan Silaturahmi Tim Pengerak PKK Kabupaten Tegal Tahun 2023"

Posting Komentar