Hankam

Hankam

Koramil Talang Gelar Sholawat Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, HUT TNI Ke -78 dan HUT Kodam IV Diponegoro Ke - 73 Tahun 2023

 


Tegal – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, HUT TNI ke – 78 dan HUT Kodam IV/Diponegoro, Koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal menggelar pengajian dan sholawat bertempat di Makoramil 08/Talang Jl. Sawo RT 10/ RW 02 Ds. Talang kec. Talang  Kab. Tegal. Kamis malam (05/10/2023)

Hadir dalam acara tersebut Al Habib M.Sulton Badar Alhabsyi, Camat Talang Dra Sumiati MM, Danramil 08/talang Kapten inf Radiyono, Kapolsek talang  Akp Mustakin, Para habaib dan ulama, Kepaladesa Se-Kec. Talang dan Perangkat Desa Se-Kec. Talang.

Pada pelaksanaannya pengajian diawali dengan pembacaan Ayat – ayat suci Al – Quran, disela kegiatan tersebut Danramil Talang Kapten Inf Radiyono menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Koramil bersholawat dalam rangka HUT TNI Ke 78 dan HUT Kodam lV/Dip Tahun 2023 dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kami ucapakan banyak terima kasih atas kehadiran nya para Habaib dan Ulama di tempat ini, semoga kelak mendapat safaat Kanjeng Nabi Muhammad SAW dan semoga  di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mendapat ridho dari Allah SWT”, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Talang Gelar Sholawat Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, HUT TNI Ke -78 dan HUT Kodam IV Diponegoro Ke - 73 Tahun 2023"

Posting Komentar