Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Margasari Hadiri Rapat Musdes Dalam Rangka Perubahan APBDDes Tahun 2023

 


Tegal –Seorang Babinsa sebagai aparat teritorisl harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat binaannya baik dalam setiap kegiatan di Desa dan juga selalu memantau situasi dan kegiatan masyarakat di wilayah binaannya. Hal tersebut dilakukan oleh Sertu Eko Edi P Babinsa Koramil 16/Margasari Kodim 0712/Tegal yang Menghadiri kegiatan Musdes  Perubahan APBDes Tahun Anggaran 2023 Desa Danaraja di Balai Desa Danaraja Kec. Margasari Kabupaten Tegal. Senin (30/10/2023)

Dalam kegiatan rapat tersebut Babinsa mendukung apa yang diusulkan masyarakat untuk kedepannya dan Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis dan selalu menjaga keamanan desa serta mendukung program-program desa yang telah disepakati bersama untuk kemajuan Desa Danaraja, ucapnya.

Kepala Desa Danaraja Bapak Riaji mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan di desa dan juga ikut memberikan ide-idenya untuk membangun Desa Danareja ini lebih maju lagi kedepannya, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Danaraja Riaji, Kasi Pemdes Kecamatan Zaenal M, S. IP.,MM, Staf Pemdes Kecamatan Wihadi, Babinsa  Koramil Sertu Eko Edi P, Ketua BPD Desa Danaraja Edi Saputro, Perwakilan Ketua RT, RW dan Lembaga Desa, Toga dan Tomas Desa Danaraja. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Margasari Hadiri Rapat Musdes Dalam Rangka Perubahan APBDDes Tahun 2023"

Posting Komentar