Hankam

Hankam

Lomba Merpati Kolong Dandim Tegal Cup Di Lapak Merpati Padel Desa Getaskerep

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal menggelar Final lomba burung merpati  Kolong bertajuk “Piala Dandim Cup 2023" dalam rangka HUT TNI ke-78 dan HUT kodam IV/Diponegoro ke - 73 bertempat di Lapak Merpati Padel  Desa Getaskerep RT 20 RW 04 Kec. Talang Kab. Tegal. Minggu (29/10/2023)

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah merencanakan dan menyelenggarakan acara lomba merpati kolong piala Dandim Cup dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV/Dip ke – 73 Tahun 2023.

Tanpa kerja sama yang kuat mustahil acara ini dapat terwujud dan terselenggara dengan baik, sukses dan lancar. Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah turut andil mengikuti perlombaan sampai dengan akhir pelaksanaan lomba, sehingga dapat berjalan dengan penuh sportifitas yang tinggi.

“Jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi yang positif yang dapat membawa  keberkahan baik  untuk  diri sendiri maupun keluarga serta lingkungan dimanapun, tetap junjung tinggi Sportifitas”, ucap Dandim.

Sementara panitia penyelenggara Ibnu mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP yang telah menyelenggarakan event yang sangat meriah ini dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV/Dip ke – 73 Tahun 2023,” tuturnya.

“Semoga event seperti ini terus dikembangkan di lapak-lapak lain di wilayah Tegal karena para komunitas merpati kolong di wilayah Tegal sangat antusias”, ucapnya.

Sementara itu, untuk perolehan lomba merpati dimana Juara 1 diperoleh Tim Js Blues Sky  dengan nama burung Khadafi, Juara 2 Herkules dari Tim Hk Hero, Juara 3 Tripel 2 dari tim Jayim JNT Pemalang, Juara 4 Monalisa dari Tim Blues Sky dan Juara 5 Malika dari Tim NB. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Merpati Kolong Dandim Tegal Cup Di Lapak Merpati Padel Desa Getaskerep"

Posting Komentar