Hankam

Hankam

Pantau Kondusifitas Wilayah, Babinsa Kodim 0712 Tegal Aktif Laksanakan Patroli Malam Hari

 


Tegal - Ciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif, Babinsa Koramil 07/Adiwerna Kodim 0712/Tegal melaksanakan patroli malam dengan mengunjungi tempat keramaian sekaligus menghimbau warga agar waspada keamanan, Selasa malam (17/10/23).

Dalam pelaksanaan patroli ini Serma A. Shofianto selaku Babinsa Koramil 07/Adiwrna yang tertua dalam melaksanakan patroli malam bersama instansi lain  memberikan himbauan kepada warga untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga kondisi Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya masing-masing.

Tujuan pelaksanaan patroli untuk melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah yang menjadi tanggung jawab Babinsa khususnya  di wilayah kecamatan Adiwerna “Kami akan terus berpatroli menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, supaya warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Adiwerna dan sekitarnya merasa aman, nyaman, ” ucap Serma Shofianto.

Semoga dengan adanya patroli dapat mencegah terjadinya kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat  khususnya di wilayah Kecamatan Adiwerna kabupaten Tegal  aman”, harap Babinsa.

Sasaran Kegiatan Patroli Wilayah Koramil 07/Adiwerna di salah satu pusat penjualan buah di sekitaran Pasar malam Banjaran dan sekitar parkir di pasar bawang informasi yang kami dapatkan dari para tukang parkir pada saat ini situasi ramai oleh pengunjung. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantau Kondusifitas Wilayah, Babinsa Kodim 0712 Tegal Aktif Laksanakan Patroli Malam Hari"

Posting Komentar