Hankam

Hankam

Babinsa Koramil Bumijawa dan Bhabinkamtibmas Monitoring Kampanye Calon Kades Desa Dukuhbenda

 


Tegal – Guna ciptakan suasana aman, nyaman serta kondusif Babinsa koramil 19/Bumijawa Kodim 0712/Tegal Sertu Taryono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pengamanan kampanye Calon Kepala Desa Dukuhbenda Nomor Urut.  1 Ibu Prikhati yang dilaksanakan oleh para pendukung dan simpatisannya bertempat di Dukuh Krajan RT 05 RW 03 Desa Dukuhbenda Kec. Bumijawa Kab. Tegal. Kamis (05/10/2023)

Dalam kesempatan itu, Babinsa berpesan kepada pendukung dan simpatisan yang melaksanakan kampanye  untuk menjaga dan mengendalikan situasi, kondusi  agar selama kampanye tidak ada hal – hal yang tidak diinginkan.

“Dalam Pilkades ini diharapkan para calon Kepala Desa dan tim suksesnya mentaati peraturan dalam melakukan kampanye sehingga Pilkades Desa Dukuhbenda  bisa dilaksanakan kondusif, aman dan terkendali sebelum, selama dan sesudah pilkades,” ujar Babinsa.

Danramil 19/Bumijawa Kapten Inf Ady Sulistyo menuturkan pihak  Koramil Bumijawa bertekad terus bersikap netral dalam memberikan pelayanan pengamanan terbaik dengan mengandeng unsur terkait, sehingga pelaksanaan pemilihan Kepala Desa di wilayah binaan dapat terselenggara dengan aman dan damai.

“Monitoring kegiatan kampanye  pemilihan Calon Kepala Desa merupakan bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Koramil Bumijawa bersama Polsek dan Insatansi terkait, agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar aman dan berlangsung Kondusif hingga saat pelaksanaan Pilkades, tentunya baik pihak TNI dan Polri tetap berpegang teguh menjaga netralitas demi berjalannya pesta demokrasi di masing – masing desa yang menggelar pemilihan Kepala Desa,” tutup Danramil. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Bumijawa dan Bhabinkamtibmas Monitoring Kampanye Calon Kades Desa Dukuhbenda"

Posting Komentar