Hankam

Hankam

Danramil Tegal Selatan Hadiri Raker KONI Kota Tegal Tahun 2023

 


Tegal – Danramil 21/Tegal Selatan Kodim 0712/Tegal Kapten Cba Sutikno hadiri Pembukaan Rapat Kerja KONI Kota Tegal Tahun 2023 dengan visi Bersama Bersinergi Untuk Mewujudkan Pembinaan Olahraga Lebih Meningkat Maju dan Berprestasi bertempat di Gedung SWAM Jl. Gatot Subroto Kel. Debong Kulon Kec. Tegal Selatan Kota Tegal. Kamis (26/10/2023)

Hadir dalam rapat tersebut Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE, MM, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, ST, MT, M.Tr. Hanla, CTMP, Danramil 21/Tegal Selatan Dim 0712/Tegal Kapten Cba Sutikno, Kapolsek Tegal Selatan Res Tegal Kota Kompol Sehroni, SH mewakili Kapolres, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Tegal Ariefullah, SH, MH mewakili Kajari, Sekretaris Umum KONI Provinsi Jawa Tengah Achmad Ris Ediyanto, SH, MH, Ketua Umum KONI Kota Tegal Supardi, SH, Kadisporapar Kota Tegal Dr. Drs. Irkar Yuswan Apfendi, MM, Ketua Panitia Penyelenggara Edi Santosa, M.Pd, Camat se-Kota Tegal, perwakilan guru olahraga tiap2 sekolahan, Babinsa dn babinkamtibmas.

Sambutan Ketua Umum KONI Kota Tegal Supardi, SH menyampaikan, Kami sengaja mengundang perwakilan guru olahraga dan Camat, dalam rangka untuk melaksanakan program KONI di tahun 2024 yaitu akan membentuk koordinator olahraga di tiap Kecamatan. Harapan kami dengan terbentuknya KOK (Koordinator Olahraga Kecamatan) agar masing-masing Kecamatan bisa mengkoordinir cabang olahraga, hal ini juga akan dilaksanakan Pekan Olahraga Kota jelang Porprov.

“Tujuan dibentuknya KOK ialah dalam rangka mencari bibit baru atlet jelang Porprov, mengingat Porprov akan diselenggarakan di tahun 2026”, ucapnya.

Danramil 21/Tegal Selatan Kodim 0712/Tegal Kapten Cba Sutikno mengatakan bahwa rapat ini adalah salah satu penyemangat untuk semua pengurus cabang olahraga (cabor) Kota Tegal.

Kapten Cba Sutikno juga berharap agar raker ini bisa merumuskan kebijakan yang mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kota tegal dan melalui raker ini bisa menyertai kesejahteraan dan etos kerja persatuan olahraga sehingga para atlit dan pelatih khususnya di Kota Tegal bisa meraih prestasi gemilang, pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tegal Selatan Hadiri Raker KONI Kota Tegal Tahun 2023"

Posting Komentar