Hankam

Hankam

Kodim 0712 Tegal Gelar Pesta Rakyat HUT TNI Ke -78 dan HUT Kodam IV/DIP ke-73 Tahun 2023

 


Tegal – Masih dalam rangkaian HUT TNI Ke – 78 Tahun 2023, Kodim 0712/Tegal menggelar kegiatan untuk bersatu dengan rakyat, salah satunya menggelar pesta rakyat di perayaan HUT TNI yang di gelar di Lapangan Manunggal Yonif 407/PK Kec. Adiwerna, Kab. Tegal yang berlangsung meriah dengan disaksikan ribuan masyarakat Kabupaten Tegal. Jumat malam (27/10/2023)

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menyampaikan Puji syukur kehadirat Allah SWT Alhamdulillah pada kesempatan malam hari ini kita masih diberikan kesehatan sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam kegiatan melaksanakan pesta rakyat dalam memperingati HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV/DIP ke-73. Ucapan terimakasih kepada Bupati Tegal dimana sudah mewadahi kami dalam pelaksanaan kegiatan ini dan menikmati penampilan musik ambyar.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Tegal yang hadir bahwa dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pemilu 2024, mari kita sama-sama sambut dengan kepala dingin, beda pilihan tidak apa-apa yang penting tidak merusak paseduluran, ucapnya.

Sementara itu, Bupati Tegal Umi Azizah mengatakan, ia sangat mengapresiasi hiburan rakyat berupa konser ambyar yang diselenggarakan oleh Kodim 0712/ Tegal.  Ia berharap, warga bisa terhibur dengan pesta rakyat tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Tegal juga berterimakasih atas dedikasi dan pengabdian seluruh prajurit TNI. Karena selama ini telah menjadi benteng terdepan pertahanan negara, kekuatan pelindung rakyat, ucap Bupati Tegal.

Selain pesta rakyat yang dimeriahkan oleh penampilan musik Pandora, Lalisoro, Nem7rogo dan Lala Widy tersebut Kodim 0712/Tegal juga memberikan penghargaan kepada prajurit teladan dari 3 matra yaitu, Serka Aswin dari Kodim 0712/Tegal, Serda Marinir Gigih dari Lanal Tegal dan Praka Saefudin dari Satradar 214 Tegal.

Tampak hadir dalam memeriahkan pesta rakyat tersebut, Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman SIP., MIP, Kapolres Tegal AKBP Moch Sajarod Zakun, SH.,SIK, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr., Hanla., CTMP, Dansatradar 214 Tegal diwakili Kasi Kompernika Letda Lek Yoga, Dantepbek IV 44 01 A Slawi Mayor Cba Tunggal, Kabenglap B 04.44.01 Slawi Mayor Cpl Tejo Riyanto, Sub Denzibang 041 Slawi diwakili Serka Ritman, Danki A Yonzipur 4/TK Lettu Czi Suparwan, Jajaran Kepala OPD Kab. Tegal dan tamu undangan lainnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Gelar Pesta Rakyat HUT TNI Ke -78 dan HUT Kodam IV/DIP ke-73 Tahun 2023"

Posting Komentar