Hankam

Hankam

HUT TNI Ke – 78, Kodim 0712 Tegal Mendapat Surprise Dari Polres Tegal

 


Tegal – Kodim 0712 Tegal mendapat ucapan surpise HUT TNI Ke – 78 dari Polres Tegal, jajaran Polres Tegal yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Johan Valentino Naruru SIK SH secara mendadak dengan membawa kue ulang tahun serta nasi tumpeng mengunjungi Makodim 0712 Tegal. Kamis (5/10/2023)

Kedatangan personil Polres Tegal tersebut disambut oleh Kasdim 0712 Tegal Mayor Inf Nurohmat S. Ag. Dengan terkejut Kasdim Mayor Inf Nurohmat mengatakan tidak menyangka bakal mendapat kunjungan dan kado ulang tahun dari anggota Polres Tegal, ucapnya.

“kami tidak menyangka dengan kunjungan ini, kami ucapkan terima kasih atas perhatian Polres Tegal terhadap Kodim 0712 Tegal di moment HUT TNI Ke – 78 Tahun 2023”, cetusnya.

Dandim 0712 tegal melalui Kasdim berharap di moment HUT TNI Ke - 78 ini, TNI – POLRI di wilayah kabupaten Tegal semakin solid dan kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Apalagi kedepannya akan bersama – sama menghadapi Pilkades serentak di wilayah kabupaten tegal dan Pemilu 2024 sesuai dengan tema HUT TNI Ke -78 Tahun 2023, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju, pungkasnya.

Sementara Wakapolres Kompol Johan Valentino Naruru SIK Shmenyampaikan bahwa Kami memberikan  ucapan selamat dan penghormatan kepada Komandan beserta anggota satuan TNI dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023, Pihaknya juga menyatakan momentum HUT TNI ke 78 ini dimaksimalkan untuk terus memupuk rasa persaudaraan dan bentuk sinergitas  kekompakan TNI-POLRI sebagai abdi negara dalam menegakan kedaulatan dan keutuhan NKRI, ucapnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT TNI Ke – 78, Kodim 0712 Tegal Mendapat Surprise Dari Polres Tegal"

Posting Komentar