Hankam

Hankam

Dandim Tegal Hadiri Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023

 


Tegal - Bertempat di Halaman Mako Polres, dandim 0712/tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menghadiri Kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023. Sabtu (14/10/2023)

Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain, Danbrigif 4/DR, Letkol Inf. Imir Faishal, S.Sos., M.I.Pol., Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K., Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., M.I.P. dan Ibu Ketua Persit Cabang XXII Ny. Uli Suratman, Dansatradar 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja S.Si.T., M.I.Pol. dan Ibu Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 04-22/D.I Ny. Titin Ketut Wiratmaja, Danlanal Tegal diwakili oleh Lettu Laut (S) Samsul, Dantepbek IV 44 01 A Slawi Mayor Cba Tunggal, A.Md dan Ibu Ketua Persit Ny. Tri Yulianti S.Kep. dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama dilanjutkan Jalan santai keluar Mako Polres Tegal dan Senam Aerobik. Acara tersebut diisi dengan pameran UMKM dari Bhayangkari Cabang Tegal dan bantuan sosial kepada tukang becak dan tukang parkir.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari  Cabang Tegal  Ny. Indah Sajarod Menyampaikan terima kasih kepada semua atas waktunya yang hadir dalam kegiatan ini.  Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara kita semua yang hadir disini”, ungkapnya.

Sementara Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman menyampaikan rasa syukur atas berlangsungnya kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka meramaikan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke -71 Tahun, beliau juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan olahraga bersama ini untuk tetap menjaga silaturahmi dan hubungan yang baik antara TNI dan POLRI, katanya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Hadiri Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023"

Posting Komentar