Arisan Koramil 12/Jtn sebagai sarana pererat silaturahmi Prajurit dan keluarga - RADARDESA

Senin, 17 Juni 2019

Arisan Koramil 12/Jtn sebagai sarana pererat silaturahmi Prajurit dan keluarga

Jatinegara - Pertemuan rutin anggota dan keluarga Koramil 12/Jatinegara dilanjutkan Halal bi Halal dalam masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M dilaksanakan di Kantor Persit Koramil 12/Jatinegara dan diikuti oleh seluruh anggota dan keluarganya. Sabtu (15/06)

“Kami keluarga besar Koramil 12/Jatinegara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon maaf lahir Bathin. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Kegiatan Halal Bihalal ini bertujuan selain saling bermaafan adalah untuk menjalin tali silaturahim dan mempererat tali persaudaraan anggota Koramil 12/Jatinegara dan keluarganya”, ucap Danramil 12/Jatinegara Kapten Inf Agus Kuntoro dalam sambutannya.
Tidak haya itu Danramil juga melepas salah satu anggota yang memasuki masa pensiun (MPP), yaitu Peltu Iswandi, yang selama ini berdinas dengan sangat baik di Koramil 12/Jatinegara Kodim 0712/Tegal.
Dalam Sambutanya Peltu Iswandi beserta ibu mengucapkan banyak terimakasih dan permohonan maaf kepada anggota dan Ibu Persit KCK Koramil 12/Jatinegara atas kerjasamanaya selama ini, dan walaupun sudah Masa Persiapan Pensiun (MPP) Peltu Iswandi berharap tetap terjalin Silaturahmi yang baik antar anggota. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar