Hankam

Hankam

Dandim Tegal mendampingi Open House Wali Kota Tegal

Tegal - Open House yang diadakan oleh Wali Kita Tegal Dedy Yon Supriyono selepas melaksanakan Sholat Ied 1440 H, di halaman Pringgitan Komplek Balai Kota Tegal, Rabu (5/6), dihadiri tidak hanya oleh warga muslim saja, melainkan tokoh lintas agamapun hadir untuk mengucapkan selamat berlebaran. 

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, SE.M.M menyampaikan, kedatangan kami bersama Kepala Staf (Kasdim) dan Perwira staf Kodim 0712/Tegal dalam rangka open House yang di selenggarakan oleh Wali Kota sekaligus ajang silaturohmi atau halal bihalal bersama masyarakat dan tokoh agama di wilayah Kota Tegal.

“Kegiatan halal bihalal dalam momen hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M untuk saling bermaap-maapan. Selain itu juga dalam kesempatan tersebut sebagai peningkatan silaturohmi,” ungkapnya.
Masyarakat terlihat turut antri untuk bersalaman dengan Wali Kota Tegal, Wakil Wali Kita serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kota Tegal.

Selain tokoh lintas agama, masyarakat dari berbagai kalangan juga turut hadir dalam acara tersebut.
Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tegal bersama jajaran Forkopimda menyelenggarakan secara rutin Open house yang dilaksanakan tepat selepas pelaksanaan sholat Ied.

Open house tersebut, menurut Wali Kota dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh lintas agama serta untuk menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di kota Tegal.

Wali Kota berharap, masyarakat dan seluruh komponen kota Tegal tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama dan tetap menjaga kondusifitas kota Tegal yang sudah terawat dan terjaga dengan baik.(Nur)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal mendampingi Open House Wali Kota Tegal "

Posting Komentar