Hankam

Hankam

Ulama Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Sidang Sengketa Pilpres

Slawi - Marka News. Menjelang sidang pertama sengketa Pemilu 2019 pada 14 Juni 2019, para ulama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Tegal Jawa Tengah mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tegal untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban. Seperti disampaikan Habib Zaenal Abidin bin Muhammad Assegaf.

Pengasuh Jamiyah Hidayatus Syuban, Talang, tersebut meminta masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh tensi politik di tanah air yang tengah naik pasca Pilpres 2019 dan menjelang sidang sengketa Pilpres 2019.

Seluruh elemen masyarakat juga diminta mewaspadai gerakan-gerakan inskonstitusional yang bertujuan untuk memecah belah bangsa, termasuk aksi-aksi teror maupun paham radikalisme.

"Ulama bersama Umaro dan masyarakat harus bersinergi menolak segala bentuk teror dan radikalisme yang bertujuan untuk memecah  belah persatuan bangsa," tegas Habib Zaenal Abidin, Senin (10/6/2019).

Seluruh Ulama, tambah 1Habib Zaenal Abidin, harus membantu dan bersinergi dengan TNI-POLRI untuk menjaga kedaulatan bangsa dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kedaulatan Bangsa dan bentuk negara NKRI harus ditegakan," pungkas Habib Zaenal Abidin. ( Chaerul Azmi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulama Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Sidang Sengketa Pilpres"

Posting Komentar