Hankam

Hankam

Danramil Tegal Barat hadiri Pembukaan Pesta Rakyat Wisata Kuliner Kota Tegal dalam rangka HUT Bhayangkara

Tegal - Danramil Tegal Barat Kapten Kav Mucholim yang mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri Pembukaan Pesta Rakyat Wisata Kuliner Kota Tegal dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-73 Tahun 2019 yang berlangsung di Jl. Veteran Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal. Kamis (27/06)

Selain dihadiri Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, nampak juga diantaranya, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, Waka Polres Tegal Kota Kompol Davis Busin Siswara, Pj. Sekda Kota Tegal Imam Badarudin, Asisten II Pemkot Tegal Herlien Tedjo Oetami, Para Kabag, Kapolsek dan Kasat Jajaran Polres Tegal Kota, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Kota Tegal Hari Widya mewakili Kajari serta Para pelaku usaha Kuliner.
Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah dalam sambutanya mengucapkan Syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut atas kerjasama dengan Yayaaan Tri Dharma Kota Tegal yang akan berlangsung selama tiga hari. “Tekad kami untuk melayani masyarakat, terima kasih kepada rekan rekan TNI yang telah mendukung acara ini semoga dapat berjalan dengan lancar”, imbuhnya.
Pada kesempatan yang sama Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh pimpinan dan seluruh anggota Polresta Tegal. “Dengan peringatan ini, saya berharap dapat menjadi dorongan dan motivasi serta inovasi bagi Polri dan warga Kota Tegal”, harapnya.
“Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polresta Tegal sebagai mitra pemerintah daerah dan masyarakat yang telah berkontribusi dalam ikut mensukseskan gelaran kegiatan pariwisata Kota Tegal, khususnya wisata kuliner”, ucapnya.
“Semoga di hari Bhayangkara yang ke-73, Polres Tegal Kota semakin handal, semakin dicintai rakyat, dan semakin dicintai masyarakat. Dengan kerja keras bersama, saya yakin Kota Tegal semakin kemoncer dan bisa menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbbun ghafur. Selamat Hari Bhayangkara ke-73. Dirgahayu Polri”, pungkasnya.
Kegiatan Pembukaan Pesta Rakyat Wisata Kuliner Kota Tegal dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-73 Tahun 2019 selesai, dilanjutkan dengan peninjauan stand oleh Walikota Tegal didampingi pejabat Forkopimda. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tegal Barat hadiri Pembukaan Pesta Rakyat Wisata Kuliner Kota Tegal dalam rangka HUT Bhayangkara"

Posting Komentar