Hankam

Hankam

Kapten Idi Saidi pimpin Apel pagi anggota Kodim 0712/Tegal

Tegal – Seperti biasanya anggota Kodim 0712/Tegal baik militer maupun PNS rutin melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan tugas yang kali ini dipimpin Pasiaga Kapten CPM Idi Saidi di Lapangan apel Makodim 0712/Tegal, Rabu (19/06)

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut Kapten Idi juga tidak lupa menanyakan tentang kesehatan para anggotanya, ini adalah sebagian kecil bentuk perhatian pimpinan ke anggota, sekaligus menjaga moril dan semangat.
“Apel pagi ini wajib dilaksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini, selain itu juga kita manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota, jangan sampai dengan tidak adanya pengecekan maka kita tidak tahu kalau ada anggota yang sakit,” ujarnya.
Kapten Idi Saidi menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil, juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas masing-masing bagian. “Walaupun hanya sekedar pengecekan, apel pagi wajib kita dilaksanakan, guna menjaga kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas”, Pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapten Idi Saidi pimpin Apel pagi anggota Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar