Hankam

Hankam

Danramil Tegal Barat turut meletakan batu pertama pembangunan Mushola Istiqomah

Tegal - Danramil 01/Tegal Barat Kapten Kav Mucholim mengikuti peletakan batu pertama pembangunan Musholla Istiqomah ( Langgar Dhuwur ) bertempat di Jl. S. Parman no. 5 Dukuh Pesengkongan, Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat, KotaTegal. Sabtu (15/06)

Selain Walikota Tegal yang diwakili Kabag Kesra Ali Rosidi nampak hadir diantaranya Kapolsek Tegal Barat Kompol Sugeng, SH.,MH, Lurah Tegalsari Rusbandi, S.AP , MM, Artis Ibukota Hj. Ayu Soraya, Tokoh Masyarakat Abdullah Sungkar dan Yono Daryono, Pengurus Majelis Ta'lim/Masjid/Mushola sekitar, Jama'ah Mushola Istiqomah Pesekongan Kota Tegal serta segenap pengurus musholla langgar duwur.
Dalam sambutannya Walikota Tegal yang diwakili Kabag Kesra mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan serta jama'ah langgar dhuwur mushola.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Hj. Ayu Soraya kepada ketua panitia rehab yang telah ngundangnya dalam kegiatan rehab mushola Istiqomah. “Saya disini tidak mau panjang lebar karana langgar ini merupakan kenangan masa lalu saya menimba ilmu agama semasa masih hidup di Kota Tegal. Dalam rangka rehab langgar ini saya di jakarta juga berbagi kepada rekan artis dan mereka semua bersedia memberikan rejekinya dalam ikut merehab mushola Istiqomah. Saya meminta dukungan kepada segenap warga sekitar agar dapat menghidupkan Mushola Istiqomah agar bisa menjadi Rumah Allah yang bisa membawa berkah amin”, jelasnya.
Perlu diketahui bahwa Musholla Istiqomah yang akan di rehab atau dibangun ini merupakan Mushola tua yang ada di Kota Tegal yang usia bangunanya sekitar 200 tahun yang merupakan peninggalan sejarah di Kota Tegal. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tegal Barat turut meletakan batu pertama pembangunan Mushola Istiqomah"

Posting Komentar