Hankam

Hankam

Belasan anggota Kodim Tegal terima Bantuan Sosial dari Pangdam IV/Diponegoro

Tegal – Belasan anggota Kodim baik militer maupun PNS menerima bantuan sosial dari Pangdam IV/Diponegoro yang di peruntukan kepada anggota TNI dan PNS aktif maupun keluarganya yang ditimpa musibah sakit menahun atau kronis. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz di lapangan apel Kodim 0712/Tegal. Senin (03/06)

Dikatakan Mayor Inf Akhmad Aziz usai memberikan bantuan tersebut, bahwa bantuan yang diberikan adalah wujud kepedulian dari pimpinan satuan atas kepada anggota TNI dan PNS aktif maupun keluarganya yang sedang tidak beruntung dengan ditimpa musibah mengalami sakit menahun/parah.
“Ini merupakan wujud kepedulian dari pimpinan satuan atas dalam hal ini adalah Pangdam IV/Diponegoro, kepada anggota dan keluarga TNI maupun PNS yang mengalami sakit parah, dan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi anggota dan keluarga yang mendapatkan,” ungkap Kasdim.
            “Dan kepada anggota yang lain semoga tetap diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan segala kewajiban sebagai Prajurit maupun PNS Kodim 0712/Tegal tanpa hambatan”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belasan anggota Kodim Tegal terima Bantuan Sosial dari Pangdam IV/Diponegoro"

Posting Komentar