Hankam

Hankam

Pengamanan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ujungrusi

Adiwerna - Danramil 07/Adiwerna Kapten Inf Suswantoro beserta 4 orang Babinsa menghadiri sekaligus mengamankan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat  Desa Ujungrusi yang dilangsungkan di Balai Desa Ujungrusi Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Sabtu (01/05)

Dalam sambutannya Kades Ujungrusi M Fauzi menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. “Saya berharap para perangkat desa ini mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Ikhlas dan penuh kesabaran, sehingga ke depan Desa Ujungrusi semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera”, ucapnya.
Pada kesempatan yang sama Camat Adiwerna M.Natsir S.sos mengingatkan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik untuk meningkatkan kerjasama yang harmonis dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat Desa Ujungrusi guna menjaga persatuan dan kesatuan. “Kepada Perangkat Desa dihimbau agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa ujungrusi yang makin maju”, imbuhnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengamanan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ujungrusi"

Posting Komentar