Hankam

Hankam

Hilang 3 Hari, Kakek Usia 80 Tahun Ditemukan Mengambang Di Tambak Brebes

Brebes, Radardesa.com – Kabar berita pasca lebaran ini dihebohkan dengan adanya penemuan sosok mayat di Desa Grinting Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Jum’at (7/6/19).
Sekira pukul 09.00 wib bertempat di areal tambak milik Kalis warga RT 1 RW 5 Desa Grinting telah ditemukan sesosok mayat laki-laki.
Identitas mayat yang didapat atas nama  Sarkim (80) dengan alamat jalan Nusantara RT 03 RW 8 Desa Kluwut Kecamatan Bulakamba, Brebes.
Dimana saksi-saksi melihat diantaranya Kalis (50) dan Rasta (52)  yang setiap harinya bekerja sebagai tani, beralamat RT 1 RW 5 Desa Grinting.
Dalam laporan Babinsa Sertu Musmulyadi Koramil 07/Bulakamba Kodim 0713/Brebes menyampaikan bahwa pada hari Selasa (4/06/19) pukul 09.00wib Sarkim (Korban) pergi dari rumah anaknya (Darma) di jalan Nusantara RT 03  RW 8 Desa Kluwut, kemudian anak-anak dari korban mencari kemana-mana tapi tidak kunjung ketemu, menurut keterangan anaknya bahwa korban mempunyai penyakit pikun (hilang ingatan). Tutur Babinsa.
Selang waktu (7/6/19) waktu 09.00 wib pagi tadi, Kalis (Saksi) berangkat ke tambak untuk memberi makan ikan karena 3 hari semenjak lebaran sudah tidak diberi makan, sampai di tambak dia melihat sesosok mayat terlentang mengambang di tambak miliknya. Tambah Sertu Musmulyadi.
Kemudian saksi menghubungi Kepala Desa, Babinkamtibmas dan Babinsa, Imbuh Musmulyadi.
Pukul 10.00 wib bersama pemerintah desa, Polsek Bulakamba dan Babinsa Grinting mengevakuasi mayat dari tambak dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Brebes (RSUD), untuk selanjutnya akan diberitahukan kepada pihak keluarga setelah proses visum oleh Dokter.
Perkiraan sementara korban adalah terjatuh dan tenggelam di tambak, tanda-tanda penganiayaan tidak ada. Tutup Babinsa di akhir laporannya. (Utsm/Musmulyadi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hilang 3 Hari, Kakek Usia 80 Tahun Ditemukan Mengambang Di Tambak Brebes"

Posting Komentar