Silaturahmi Dandim 0712 / Tegal di PG Pangka - RADARDESA

BREAKING

Senin, 17 Juni 2019

Silaturahmi Dandim 0712 / Tegal di PG Pangka

Pangkah - PG (Pabrik Gula) Pangka yang berada di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal mendapat Kunjungan dari Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Y.S, S.E,M.M dalam rangka silaturahmi dan kerjasama peminjaman alat pengolah tanah atau traktor. Senin (17/06)

Nampak hadir dalam kunjungan tersebut selain Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono juga Pasiter Kodim 0712 Tegal Kapten Inf Sokib S serta di sambut langsung oleh Manajer PG pangkah Ir. Tri Agung wahyudi bersama Staff.
Pada kesempatan tersebut selain memperkenalkan diri, Dandim 0712/ Tegal kepada Adm PG Pangkah juga menyampaikan perihal adanya tanah Kodim sekira Lk 2,7 H. di Desa Kajen Kec Lebaksiu dan akan di kelola Kodim dengan di tanam kedelai varietas unggul, oleh karena itu Kodim akan menyewa / meminjam alat traktor untuk pelunakan tanah tersebut.
Disampaikan juga pada kesempatan yang sama oleh Manager PG Pangka bahwa perihal peminjaman alat Traktor oleh Kodim Tegal di setujui, namun dalam pelaksanaanya baru bisa diberikan dalam 3 hari kedepan. “Kami juga kedepannya akan selalu berkordinasi dengan Kodim 0712 / Tegal”, pungkas Ir. Tri Agung. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar