Hankam

Hankam

Komsos Dandim Brebes Dengan Masyarakat Pasarbatang

Brebes, Komsos/Silahturahmi Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono dengan masyarakat di Desa Pasar Batang dan sekitarnya, dalam kegiatan Muslim Medical Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh FKAM (Forum Komunikasi Aktivis Masjid) di Kantor Sekertariat FKAM Brebes Jln. KH. Ahmad Dahlan No.21 Rt/Rw. 02/06 Pasarbatang Brebes. Jum’at (8/9/2017).

Hadir dalam pengobatan gratis tersebut antara lain Pasi Intel Kodim 0713/Brebes Kapten Inf M. Tuteng Aryolona. P, Ketua FKAM Brebes Bpk. Fatiqin, Bendahara FKAM Brebes Bpk. Nurhamid,  dr. Muhammad Alam Siregar dari Slawi, dr. Adiyaksa Cahya Pratama dari Brebes, Bidan Ufi Syahidah dari Banjaratma dan Warga Masyarakat Desa Pasarbatang, Sigambir, Tengki dan Kedunguter Kec. Brebes sebanyak 50 yang berobat.

Kegiatan sosial FKAM Brebes ini dalam rutinitasnya menyelenggarakan pelayanan pengobatan gratis bagi masyarakat Desa Pasarbatang dan sekitarnya setiap satu minggu sekali yaitu pada setiap Jumat dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam bidang kesehatan/perobatan.

Dandim 0713/Brebes menyempatkan diri dalam kegiatan sosial ini guna bertatap langsung dengan para warga Desa Pasarbatang dan sekitarnya dalam rangka mempererat komunikasi sosial antara warga masyarakat Brebes dengan TNI Kodim 0713/Brebes. Beliau juga menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh FKAM Brebes dalam membantu sesamanya.

Kunjungan Bapak Dandim diakhiri dengan memberikan sedikit bantuan sosial kepada para warga yang berobat, “TNI harus dekat dengan rakyat” ujar Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono mengakhiri kunjungannya. (Pendim 0713/Brebes). (Widodo).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komsos Dandim Brebes Dengan Masyarakat Pasarbatang"

Posting Komentar