Hankam

Hankam

PENGAJIAN RUTIN PERSIT KCK CAB. XXII KODIM 0712/TEGAL

Tegal – Ibu- ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXII Kodim 0712/Tegal melaksanakan kegiatan pengajian rutin bulanan bertempat di Masjid Soedirman Kodim 0712/Tegal.Kamis (7/9)

Didalam kegiatan pengajian tersebut yang hadir  berjumlah 103 orang yang merupakan perwakilan dari tiap koramil jajaran kodim. Tampak ibu- ibu persit antusias dalam mengikuti kegiatan pengajian tersebut dan juga menerima siraman rohani dari Hj.Yayah Daroyah dari Desa Ujungrusi Kec.Adiwerna Kab.Tegal.

Dalam ceramahnya yang bertema menjaga keharmonisan dalam rumah tangga  Ibu Hj. Yayah Daroyah mengatakan, dalam membangun keharmonisan dalam rumah tangga sebisa mungkin kita harus menghindari diri dari kemaksiatan, percekcokan serta perbedaan pendapat. Ditengah- tengah kegiatan ceramah ini juga memberikan kesempatan kepada ibu-ibu persit supaya bertanya tentang isi tema dan ceramah yang diberikan kepada ibu-ibu jama’ah agar dapat mengerti dan paham dalam isi ceramah yang diberikan. setelah kegiatan pengajian, diakhiri dengan doa supaya jama’ah sekalian diberikan rizki dan pengampunan”Harapnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 0712/Tegal mengharapkan kepada ibu-ibu Persit hendaknya pengajian yang dilaksanakan ini bukan semata-mata untuk mengisi kegiatan, namun untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita guna membekali diri kita, terutama dalam menjalani kehidupan berumah tangga, selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodim 0712 /Tegal” Ucap Ny Suci Kristiyanto. ( Pendim Tegal )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGAJIAN RUTIN PERSIT KCK CAB. XXII KODIM 0712/TEGAL"

Posting Komentar