Anggota Koramil Adiwerna Bantu Penertiban Pedagang Sekitar Perlintasan Rel KA - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 24 Juli 2020

Anggota Koramil Adiwerna Bantu Penertiban Pedagang Sekitar Perlintasan Rel KA


Adiwerna - Di sepanjang perlintasan rel Kereta api Stasiun Banjaran - Pasar Bawang akan dilaksanakan penertiban pedagang kaki lima (PKL), pada Jum’at (24/07/2020), dikegiatan tersebut bukan hanya mengerahkan Polsuska Daop 5 Purwokerto, Anggota TNI Koramil 07/Adiwerna, Polsek Adiwerna dan Satpol PP juga ikut dilibatkan dalam tim gabungan tersebut.

Sebelumnya Batuud Pelda Ahyanto mewakili Danramil 07/Adiwerna turut melaksanakan sosialisasi penertiban pedagang di sepanjang rel Kereta api Stasiun Banjaran - Pasar Bawang. Sosialisasi terhadap masyarakat supaya tidak berdagang di sepanjang rel kereta api, karena sangat mengganggu perjalanan kereta api dan membahayakan masyarakat maupun perjalanan Kereta Api, Kamis (23/07).

Danramil 07/Adiwerna Kapten Arm Sinai membenarkan bahwa anggota Koramil 07/Adiwerna akan dilibatkan dalam tim gabungan pada kegiatan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di sepanjang rel Kereta api Stasiun Banjaran - Pasar Bawang.

Pihaknya berharap dengan dukungan semua pihak dalam pelaksanaan penertiban PKL tersebut, dan penertiban tidak akan menuai konflik PKL atau pihak tertentu dikarenakan sebelumnya sudah di laksanakan sosialisasi. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar