Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 08/Talang Laksanakan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan




Talang – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal melaksanakan Patroli penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Ekop Royo dan tempat keramaian di jembatan brug abang, Kecamatan Talang Kabupaten Tegal,Senin (20/07)

Hal ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Talang, ucap Danramil 08/Talang Kapten Inf Sopan

Danramil 08/Talang juga menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada.

"Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli imbauan dan penerapan protokol kesehatan. Kta berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini,"terang Danramil

Babinsa terus melaksanakan penegakan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan, objek yang Pertama kita pilih tentu tempat keramaian.

"Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing," tuturnya.

Semoga patroli yang terus dilaksanakan oleh Babinsa dapat mengurangi penyebaran wabah Virus Corona,”harap Danramil (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 08/Talang Laksanakan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan"

Posting Komentar