Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Danramil Sambangi SD Negeri 03 Bojong - RADARDESA

Senin, 20 Juli 2020

Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Danramil Sambangi SD Negeri 03 Bojong

Bojong - Danramil 20/Bojong Kapten Arh Asep Koswara beserta Babinsa Bojong menyambangi SD Negeri 03 Bojong guna melaksanakan penegakan disiplin sesuai protokoler kesehatan, Senin (20/07).

Kehadiran Danramil dan Babinsa mendapat sambutan sangat baik dan mendapatkan apresiasi terkait TNI - AD yang peduli dengan penyebaran Covid 19 di wilayahnya dengan melaksanakan pengecekan pelaksanaan protokoler kesehatan sampai ke Sekolah-sekolah Dasar.

Disampaikan Danramil bahwa pihak sekolah juga sudah menerapkan protokol kesehatan kepada siswa dan siswi dengan memberlakukan kepada seluruh peserta didik untuk menggunakan masker setiap berada di lingkungan sekolah dan mewajibkan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air bersih yang telah disediakan di depan tiap kelas.

Ditambahkan bahwa sekolah juga menerapkan pengaturan jarak tempat duduk antar Siswa dalam ruang kelas. Dan dalam proses belajar mengajar selain dengan tatap muka dengan pengaturan jadwal pertemuan agar mengurangi berkumpulnya siswa dalam jumlah banyak juga melalui sistem daring.

“Terimakasih kepada SD Negeri 03 Bojong yang bersedia menerima kami dan telah menerapkan kegiatan belajar mengajar sesuai protokol kesehatan”, pungkas Danramil. (ats)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar