Hankam

Hankam

Danramil Mengikuti Rakor Bidang Perekonomian Dan Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Lebaksiu


Lebaksiu - Danramil15/Lebaksiu Lettu Inf M. A Rokhim mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Pendopo Kecamatan Lebaksiu, Selasa (28/07).

Selain Danramil dan Babinsa, kegiatan juga dihadiri Camat Lebaksiu Drs.Dhomiri, Kapolsek Lebaksiu AKP I Ketut Wirnita, Kepala desa se Kecamatan Lebaksiu, Direktur RS Hawari Lebaksiu Dr. Sela serta Staf Puskesmas Lebaksiu.

Dalam sambutanya Camat Lebaksiu yang memimpin Rakor tersebut menyampaikan informasi perkembangan Covid 19 di wilayah Kecamatan Lebaksiu. Sedangkan dalam rangka HUT RI Ke 75 camat menghimbau masing-masing desa melaksanakan pembersihan lingkungan, pemasangan baner, umbul - umbul dan bendera Merah Putih.

Camat menambahkan untuk Upacara Peringatan HUT RI ke 75 tingkat Kecamatan tetap dilaksanakan dengan mentaati ketentuan protokoler kesehatan, sedangkan untuk kegiatan tasykuran maupun resepsi untuk sementara ditiadakan.

Camat juga mengingatkan kepada para Kepala Desa untuk mengajak warganya agar lebih tertib dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk kesejahteraan bersama.

Direktur RS. Hawari pada kesempatan tersebut memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid 19 salah satunya dengan meningkatkan daya tubuh dengan cara suntik vitamin C, dengan rutin pengecekan tekanan darah, cek kolestrol serta cek darah. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Mengikuti Rakor Bidang Perekonomian Dan Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Lebaksiu"

Posting Komentar