Sosialisasi Protokol Kesehatan Gencar Dilakukan Di Jalan Raya Talang Kabupaten Tegal. - RADARDESA

TOP BERITA

Sabtu, 25 Juli 2020

Sosialisasi Protokol Kesehatan Gencar Dilakukan Di Jalan Raya Talang Kabupaten Tegal.




Talang  – Sosialisasi kepada warga terus gencar dilakukan oleh Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tegal terus dijalankan.

Antisipasi serta penanganan dan upaya pemutusan rantai penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Tegal terus dimaksimalkan. Seperti yang terlihat di jalan Raya Talang, Sabtu (25/7/20).

Dalam kesempatan itu Danramil 08/Talang Kapten Sopan menyampaikan aspirasinya kepada para pengguna motor agar selalu menggunakan helem dan selalu memakai masker guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang salah satunya yaitu saling menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta tidak ketinggalan selalu mencuci tangan dengan air mengalir.

wabah virus covid 19 masih belum selesai untuk itu kami mengajak agar para masyarakat mengikuti anjuran yang sudah banyak diedarkan oleh Pemerintah.

 “Kami tetap berpatokan pada anjuran pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Jika ada yang merasa dirinya pernah kontak langsung dengan penderita corona segera laporkan diri ke petugas kesehatan. Jika kita sabar dan membuka diri, Insya Allah pandemi ini segera berlalu” kata Danramil Talang

Edukasi ini gencar dilaksankan disetiap kecamatan dengan bersinergi antara TNI, Polri dan pemerintahan daerah  yang juga turun langsung ke jalan maupun keramaian-keramain yang berada di wilayahnya. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar