Koramil 21/Tegal Selatan Berikan Sosialisasi Dan Penegakan Protokol Kesehatan Covid 19 - RADARDESA

Rabu, 22 Juli 2020

Koramil 21/Tegal Selatan Berikan Sosialisasi Dan Penegakan Protokol Kesehatan Covid 19

Tegal Selatan - Anggota Koramil 21/Tegal Selatan melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan penanganan pandemi Covid 19 di pasar Bandung Jl Teuku Cik Ditiro Kelurahan Bandung Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Rabu (22/07).

Sosialisasi dan pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 dengan semangat dan antusias dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan yang meliputi mengajak wajib menggunakan masker bila keluar rumah dan menghimbau supaya jaga jarak minimal 2 meter dan menghindari kerumunan juga menghimbau cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta menghimbau tidak keluar rumah apabila tidak perlu.

Tujuan dari sosialisasi protokol kesehatan penanganan pandemi Covid 19 adalah mengajak seluruh warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi wabah covid 19 baik disiplin pribadi beserta anggota keluarganya di rumah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Danramil 21/Tegal Selatan mengatakan pihaknya akan terus mengingatkan kepada masyarakat tanpa bosan agar tumbuh kesadaran untuk mentaati protokol kesehatan dimanapun berada. “Kami akan selalu melaksanakan sosialisasi sampai tumbuh kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini”, tegasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar