Hankam

Hankam

Pasi Intel Kodim Tegal Berharap, Seluruh Anggota Saling Mendukung Pada Setiap Kegiatan



Tegal - Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Supardi selaku Perwira Pengawas memberikan pengarahan kepada seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0712/Tegal saat apel pagi di Lapangan Apel Kodim 0712/Tegal. Senin (06/07)

Menurut Pasintel Kodim 0712/Tegal, kegiatan apel pagi ini sangat penting sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas masing-masing bagian dimana pada apel inilah para prajurit melaksanakan pengecekan kelengkapan personel dan materiil.

Lebih lanjut Pasi Intel mengajak agar semua anggota mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan baik itu yang melibatkan pihak luar maupun intern Kodim Tegal. “ Saya minta seluruhnya mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan satuan baik yang melibatkan pihak luar maupun yang dilaksanakan intern Kodim kita”, ujarnya.

“Dalam waktu dekat Kodim Tegal akan menerima kunjungan dari Komando atas, untuk itu agar masing-masing perorangan menyiapkan segala sesuatunya sesuai dengan tugas pokok masing-masing terutama kebersihan pangkalan yang akan menjadi kesan pertama saat mengunjungi satuan”, tambahnya.

Dikatakan juga oleh Kapten Supardi bahwa beberapa hari lagi Kodim Tegal juga akan dijadikan tempat seleksi Security dari anak cabang perusahaan salah satu BUMN. “Kodim kita juga akan dijadikan tempat seleksi security dari salah satu perusahaan anak cabang dari BUMN, untuk itu saya mohon kepada seluruhnya agar bisa membantu mendukung kegiatan tersebut suapay berjalan lancar”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasi Intel Kodim Tegal Berharap, Seluruh Anggota Saling Mendukung Pada Setiap Kegiatan"

Posting Komentar