Koramil Akan Mendukung Dan Siap Mengawal Hasil Rakor Lengkap Kecamatan Talang - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 24 Juli 2020

Koramil Akan Mendukung Dan Siap Mengawal Hasil Rakor Lengkap Kecamatan Talang

Talang - Anggota Koramil 08/Talang Pelda Saeful mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lengkap bersama Forkopimcam, UPTD Puskesmas Talang dan Kaladawa, Ka KUA, KWK Kec Talang dan Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Talang, bertempat di Pendopo Kecamatan Talang, Kamis (23/07).

Dalam Rapat tersebut dibahas beberapa hal diantaranya oleh Camat Talang Nur Alina yang membahas tentang pelayanan di masing-masing intansi yang masih perlu ditingkatkan lagi. Dan juga dibahas tentang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) yang di masing-masing Desa masih banyak yang belum memenuhi kriteria.

Camat juga menyampaikan untuk Umbul-umbul dan Bendera Merah Putih agar terpasang di wilayah mulai dari Taggal 1 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2020 serta Upacara HUT RI akan di laksanakan di halaman Kecamatan Talang dengan perwakilan masing-masing Desa 20 orang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Danramil 08/Talang Kapten Inf Sopan ditempat terpisah mengatakan, pihaknya akan mendukung semua keputusan rakor lengkap Kecamatan, “Kami selaku aparat kewilayahan akan selalu mendukung dan mengawal keputusan bersama hasil Rakor terutama tentang Upacara HUT RI serta penanganan Covid 19 di wilayah Kecamatan Talang”, ucapnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar