Hankam

Hankam

Yang Disampaikan Danramil Pada Pertemuan Rutin Paguyuban Kades Kecamatan Lebaksiu

Lebaksiu – Bertempat di RM.Gilar Gilar jalan raya Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu, Danramil/15 Lebaksiu Lettu Inf Abdul Rokhim beserta Babinsa Serma Samsudin menghadiri pertemuan rutin Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Rabu (08/07).

Selain Danramil, hadir juga diantaranya Camat Lebaksiu Drs. M. Dhomiri beserta staf, Kapolsek Lebaksiu AKP I Ketut Wirnita, Kepala Desa seKecamatan Lebaksiu beserta Istri, Perwakilan Gugus Tugas Covid 19 dan Bagian hukum Kabupaten Tegal Soleh S.H.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin sinergitas seluruh elemen masyarakat agar saling membantu demi terwujudnya kondusifitas dan saling menyampaikan informasi yang berkembang di tengah masyarakat Kecamatan Lebaksiu.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas beberapa hal antara lain tentang penanganan dan penanggulangan Covid 19 di wilayah Lebaksiu, pendistribusian dana sosial /BLT bagi warga terdampak Covid 19 dan musyawarah penyelesaian masalah yang ada di desa masing-masing serta penekanan tentang (Pajak Bumi dan Bangunan) PBB masing-masing desa.

Danramil pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa demi kepentingan masyarakat, Koramil akan selalu siap membantu sesuai dengan kemampuan, untuk itu Danramil juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat lainya untuk bersinergi dengan saling bekerja sama dan menjalin koordinasi yang baik demi kemajuan dan kondusifitas wilayah Kecamatan Lebaksiu. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Disampaikan Danramil Pada Pertemuan Rutin Paguyuban Kades Kecamatan Lebaksiu"

Posting Komentar