Hankam

Hankam

Pasi Intel Berikan Arahan Kepada Seluruh Anggota Pada Apel Pagi Kodim 0712/Tegal

Tegal – Pada kesempatan apel pagi yang diikuti sekitar 100 orang anggota Kodim 0712/Tegal, Kapten Inf Supardi memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil tentang pengamanan personil dan keluarga bagi anggota Kodim 0712/Tegal baik Militer maupun PNS, bertempat di lapangan apel Kodim 0712/Tegal, Jumat (17/07).

Pasi Intel selaku Perwira Pengawas juga mengharapkan agar Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal dan keluarganya selalu berhati-hati dalam melaksanakan setiap kegiatan terutama dalam berkendara maupun kegiatan lain diluar rumah untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dan lain sebaginya.

“Saya mengingatkan untuk diri saya sendiri dan seluruh rekan anggota sekalian, agar selalu berhati-hati dalam setiap kegiatan, utamakan faktor keamanan dan jangan lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa”, jelasnya.

Menyikapi situasi ditengah pandemi Covid 19, Pasi Intel juga mengharapkan agar seluruh anggota dan keluarganya tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun setiap kali melakukan kegiatan.

Pasi Intel juga menekankan kepada setiap anggota Kodim Khususnya yang ada di wilayah agar tetap memantau setiap perkembangan dan melaporkannya apabila ada hal yang dirasa menonjol kepada komando atas. “ Laporkan setiap ada hal-hal menonjol yang berkaitan dengan situasi keamanan di wilayahnya masing-masing pada kesempatan pertama kepada komando atas”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasi Intel Berikan Arahan Kepada Seluruh Anggota Pada Apel Pagi Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar