Danramil Pangkah Dampingi Bupati Tegal Pada Sidak Di Tempat Pemancingan BBI - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 20 Juli 2020

Danramil Pangkah Dampingi Bupati Tegal Pada Sidak Di Tempat Pemancingan BBI

Pangkah - Danramil 11/Pankah beserta babinsa Desa Dukuh Jati Kidul Sertu Kasito mendampingi dan melaksanakan pengamanan  kegiatan "Bupati Tegal pada kegiatan Sidak di tempat pemancingan Balai Benih Ikan (BBI), serta pengecekan disiplin protokol kesehatan terhadap pegawai dan pengunjung warga pemancing, Minggu (19/07).

Dalam kegiatan Tersebut Bupati Tegal Hj Umi Azizah di dampingi Sekda Kab Tegal dr Joko, Kepala Dinas DKPP Kab Tegal Kofifah, Camat Pangkah Bambang S serta Kepala Balai Benih Ikan Sumardi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Dukuh Jati Kidul Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal tersebut diisi dengan Bupati beserta Staf  memancing ikan yang ada di tempat pemancingan dan pemberian bantuan bibit Ikan Gurame untuk budidaya di kolam pemancingan.

Selain memancing, Bupati juga ikut melaksanakan pemetikan hasil sayur kangkung yang ada di kawasan BBI. Dan juga diadakan lomba memancing ikan yang dimasukan Bupati dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 500.000 bagi yang berhasil mendapatkannya.

Usai melaksanakan kegiatan di BBI, Bupati beserta rombongan melanjutkan kegiatan pengecekan protokolel kesehatan di Obyek Wisata Cacaban Kecamatan Kedungbanteng. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar