Hankam

Hankam

Koramil Bantu Pendistribusian BLT DD Tahap III Di Desa Karanganyar

Kedungbanteng – Danramil 13/Kedungbanteng Kapten Inf M. Pandang beserta Babinsa Serma Yoko Susilo mengawal dan membantu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dalam rangka membantu kesulitan perekonomian masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, Rabu (15/07).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Karaganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal, Danramil mengatakan, pengawalan dan pendistribusian BLT DD Tahap III yang akan dibagikan kepada 327 warga yang berhak menerima berupa uang tunai @ Rp 600 000 nantinya akan disalurkan langsung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Danramil juga telah memberikan instruksi kepada para Babinsa agar membantu dalam penyaluran bantuan sosial lainya supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran dan sesuai protokol kesehatan.

Selain Danramil, hadir juga diantaranya Camat Kedungbanteng Suwatno, Kapolsek Kedungbanteng yang diwakili Aiptu Mulyamoro, Kepala Desa Karanganyar Bambang beserta perangkatnya, Petugas dari Dinas Sosial dan Pendamping Desa serta masyarakat penerima BLT-DD Tahap III sebanyak 327 Orang. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Bantu Pendistribusian BLT DD Tahap III Di Desa Karanganyar"

Posting Komentar