Danpos 22/Dukuhwaru Ikuti Sosialisasi SE Bupati Tegal Tentang New Normal - RADARDESA

Kamis, 30 Juli 2020

Danpos 22/Dukuhwaru Ikuti Sosialisasi SE Bupati Tegal Tentang New Normal

Dukuhwaru - Danposmil 22/Dukuhwaru Peltu Joko Wagimin mengikuti sosialisasi tatanan kehidupan baru (New Normal) di masa pandemi Covid 19 sesuai Surat Edaran (SE) Bupati Tegal, yang digelar di Lapangan Dukuhwaru Jl  Raya Slawi - Dukuhwaru Kecamatan Dukuwaru Kabupaten Tegal, Rabu malam (29/07).

Silaturahmi warga dalam rangka sosialisasi surat edaran Bupati Tegal tentang padoman penyelenggaraan kegiatan hajatan dan pentas seni/hiburan pada tatanan normal  baru Corona Virus Disease 2019 ( Covid 19) di Kabupaten Tegal juga dihadiri Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah, Camat Pambudiono, BA, Kapolsek Iptu Suratman, Kades se Kecamatan Dukuhwaru serta tokoh masyarakat Dukuhwaru.

Dalam Surat Edaran Bupati tersebut dijelaskan tentang pedoman penyelenggaraan kegiatan Hajatan dan Pentas Seni/Hiburan pada tatanan Normal Baru Covid 19 di Kabupaten Tegal.

Dalam sambutanya Bupati mengucapkan terimakasih kepada para seniman yang sudah membantu untuk mensosialisasikan tentang tata cara hajatan. “Selama berjalannya sosialisasi mari kita cermati tata cara penyelenggaraan hajatan agar kita bisa melaksanakan hajatan yang baik dan benar sesuai dengan protokol kesehatan”, ajaknya.

“Posmil 22/Dukuhwaru sebagai aparat kewilayahan siap membantu Pemerintah Daerah dengan bekerjasama dengan aparat lainya untuk mengawal dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat agar sesuai dengan SE Bupati dan memastikan agar tetap menerapkan protokoler kesehatan yang berlaku di masa pandemi Covid 19”, ujar Danposmil.

Acara selesai dilanjutkan dengan simulasi tata cara hajatan sesuai dengan protokol kesehatan dan di tutup dengan Doa. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar