Hankam

Hankam

TMMD Sengkuyung Kodim Brebes Bangun 5 Rumah Tidak Layak Huni

Brebes, Radardesa.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0713 Brebes membangun 5 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dimana lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 ini berada di desa Pengaradan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selasa (14/07/2020). 

Diantara 5 RTLH tersebut adalah berada di Pedukuhan Pilangsari RT 04 RW 04 diantaranya rumah milik Caswanto, Darniyah, Kusen, Karmani dan Sutiyah. 

Ketua BPD Pengaradan Caswito, M.HI menegaskan bahwa kelima warga yang mendapatkan RTLH tersebut adalah hasil mufakat dan musyawarah desa yang dipimpin oleh Kepala Desa Runta R. dan perangkatnya. 

“ Saya sampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE yang mana TMMD Sengkuyung II ini berada di Desa Pengaradan sehingga membantu masyarakat khususnya di dukuh Pilangsari ini menjadi sejahtera nantinya ” Kata Kepala BPD Caswito, M.SI. 

Sampai dengan saat ini sudah ada RTLH yang sudah mencapai 90 % hasil pengerjaannya dan 70 %. Yang 90 persen adalah rumah milik Darniyah dan 70 persen milik Karmani. (Utsm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TMMD Sengkuyung Kodim Brebes Bangun 5 Rumah Tidak Layak Huni "

Posting Komentar