Ws Pasiops Kodim Tegal Ikuti Rakor Persiapan Penertiban Pasar Sore Kota Tegal - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 23 Juli 2020

Ws Pasiops Kodim Tegal Ikuti Rakor Persiapan Penertiban Pasar Sore Kota Tegal

Tegal - Bertempat di Ruang Rapat Satpol PP Lantai 2 Kota Tegal, Dandim 0712/Tegal yang diwakili Ws. Pasiops Kapten Arm Sinai mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan penertiban Pasar Sore Kota Tegal dengan pimpinan rapat Ka Satpol PP Kota Tegal Hartoto, Rabu (22/07).

Rakor tersebut juga dihadiri Kapolres Tegal Kota diwakili Wakapolres Kompol Joko Wicaksono, Danlanal Tegal diwakili Palaksa Lanal Tegal Myr Laut (P) Kadrawi, Dansubdenpom IV/1-3 Tegal Kapten Cpm M. Totok Wahyudi, Danpomal Tegal diwakili Serka Ali Munawir serta pejabat terkait lainya.

Dari Rakor tersebut dihasilkan beberapa poin diantaranya rencana waktu pelaksanaan serta personil yang terlibat dan upaya yang sudan dilakukan Pemkot Tegal antara lain memberikan surat peringatan kepada pemilik ruko sebanyak 11 orang dan 23 orang penyewa ruko sampai dengan dua kali dan akan diberikan peringatan yang ketiga.

Sedangkan secara hukum untuk gugatan baik dari Pemkot dan pemilik ruko sudah gugur dan dikembalikan pada persetujuan semula yaitu penggunaan Hak Guna Bangunan sampai dengan tahun 2012. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar