Desa Cikuya Sasaran TMMD Ke 100 Tahun 2017, Kades Cikuya Berbangga - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 14 September 2017

Desa Cikuya Sasaran TMMD Ke 100 Tahun 2017, Kades Cikuya Berbangga

Banjarharjo, Kades Cikuya Sekod (54),  Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya terkait dengan dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0713/Brebes di wilayahnya. Kamis (14/09/2017).

Kepala Desa Cikuya juga mengatakan, ketika desanya terpilih sebagai lokasi dilaksanakannya TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes, ia pun langsung mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat. Dirinya segera mengumpulkan aparutur ditingkat desa guna menginformasikan terkait kegiatan kemanunggalan TNI dengan masyarakat Desa Cikuya.

Kades Cikuya bersambut, untuk menerima niat baik dari TNI dalam membangun Desa Cikuya seluruh masyarakat merasa senang. Dirinya pun mengajak kepada warga, tokoh masyarakat yang ada untuk membantu sepenuhnya demi suksesnya kegiatan TMMD Reguler kali ini.
Menambahkan, sasaran fisik dan non fisik yang akan dilaksanakan dalam program TMMD di Desa Cikuya seperti membuka akses jalan antar desa, perehaban Masjid, pembuatan Pos Siskamling dan Jambanisasi sudah benar tepat pada sasaran, dan memang menjadi sekala prioritas pembangunan di Desa kami, ”tutup Sekod. (Pendim 0713/Brebes).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar