Hankam

Hankam

Terimakasih Cikuya Untuk TNI Dan Pemerintah Brebes

Brebes, Dalam mempersiapkan TMMD Reguler Ke-100 di Desa Cikuya Kec. Banjarharjo selama 30 hari yang akan dibuka secara resmi mulai tanggal 26 September 2017, terlebih dahulu dilaksanakan Sosialisasi TMMD di Aula Kantor Balai Desa Cikuya Kec. Banjarharjo oleh Bapeda Brebes yang dihadiri 100 orang.

Hadir dalam sosialisasi ini meliputi Dandim 0713/Brebes yang diwakili Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno, Dinperwaskim Kab. Brebes Bpk. Dedi Siswadi, S.St, Baperlitbangda Kab. Brebes Bpk. Ali Yahyudin, SE, Dinpermades Ibu Khusnul Khotimah, Danramil 14/Banjarharjo Kapten Inf Hartoyo, Kades Cikuya Bpk. A. Sekod, Tokoh Masyarakat dan Ibu-ibu PKK Desa Cikuya serta Para Babinsa Koramil 14/Banjarharjo.

Sambutan Dandim 0713/Brebes melalui Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno menjelaskan bahwa secara teknis pekerjaan TMMD akan dilaksanakan oleh Para Tekhnisi dari Kodim 0713/Brebes namun pemerintah daerah dan TNI berharap adanya peran serta yang aktif dari masyarakat Cikuya itu sendiri sehingga pembangunan ini dapat cepat selesai dan maksimal hasilnya, hal ini adalah salah satu bentuk kemanunggalan rakyat dengan TNI. TMMD Reguler ini akan menggunakan dana khusus dari pemerintah daerah, sehingga tidak akan mengurangi anggaran dana desa. Dandim 0713/Brebes merasa bangga terhadap antusias masyarakat Cikuya yang tinggi dalam menyambut RMMD Reguler ini, mudah-mudahan akses jalan yang akan dibangun nanti yang menuju perkebunan dan hutan rakyat dapat lebih meningkatkan perekonomian warga.

Sedangkan Kades Cikuya Bpk. A. Sekod sangat mengucapkan terimakasih atas sosialisasi TMMD dari Bapeda Brebes dan dari TNI, Saya mewakili masyarakat Cikuya merasa bangga sekali karena Cikuya terpilih menjadi obyek TMMD Reguler Ke-100, harapan kami didalam pelaksanaan TMMD nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga dengan adanya pembangunaan yang akan dilaksanakan nanti dapat lebih memajukan serta mensejahterakan masyarakat kami” tutur Sekod.

Tim Bapeda Kab. Brebes mengungkapkan bahwa dari 219 desa Kab. Brebes, Cikuya terpilih menjadi sasaran TMMD Reguler kali ini, dengan pemerataan pembangunan melalui TMMD TNI ini mudah-mudahan Cikuya lebih maju dan lebih unggul kedepannya. Ibu Khusnul Khotimah dari Dinpermades Brebes juga menambahkan bahwa kegiatan TMMD Reguler ini mempunyai skala yang luas, oleh karena itu marilah kita bersama-sama untuk bekerjasama dalam mensukseskannya. Anggaran TMMD ini nantinya akan memakai dana dari APBD Daerah, sehingga Pak Kades diharapkan segera mengajukan proposal sehingga dana atau anggaran dapat segera bisa digunakan. (Pendim 0713/Brebes). (Widodo).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terimakasih Cikuya Untuk TNI Dan Pemerintah Brebes"

Posting Komentar