Menyambut TMMD Reg Ke-100 Babinsa Brebes Terima Sosialisasi Medsos - RADARDESA

Kamis, 14 September 2017

Menyambut TMMD Reg Ke-100 Babinsa Brebes Terima Sosialisasi Medsos

Brebes, Dalam rangka meningkatkan SDM Prajurit TNI khususnya dibidang perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, sebanyak 38 orang Personel Kodim 0713/Brebes khususnya para Babinsa menerima sosialisasi dan bimbingan belajar dari para Dosen UMUS tentang bagaimana cara pengoperasionalan aplikasi yang ada di media sosial, bertempat di Ruang Kelas Laboratorium Bahasa Kampus Universitas Muhadi Setiaan Budi (UMUS) Brebes jalan Pesantunan Raya Kecamatan Pantura. Wanasari Kamis (14/9).


            Ilmu aplikasi medsos yang diberik diajarkan antara lain meliputi Facebook,  Instalgram, Youtube maupun cara mengirim dan menerima Email. Dosen IT UMUS Bpk. Nur Arisanto, M.Kom (narasumber) memandu langsung sosialisasi dan bimbingan aplikasi di Medsos.


            Pernyataan Dandim 0713/Brebes melalui Pasiterdim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk. Muhadi (pemilik yayasan) maupun Rektor UMUS dan Para Dosen Pembimbing yang telah memberikan dan membagikan ilmu pengetahuan dan tekhnologinya kepada TNI. Ilmu yang diberikan ini akan sangat bermanfaat dalam menunjang tugas pokok TNI terutama Kodim 0713/Brebes sebagai satuan kewilayahan terutama dalam mengoptimalkan tentang pemberitaan di Medsos. Sutarno juga menambahkan bahwa ilmu Medsos ini akan diterapkan langsung dalam pempublikasian berita TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes bersama Pemkab. Brebes, “Terimakasih banyak sekali lagi kepada Keluarga Besar UMUS”. (Pendim 0713/Brebes). (Widodo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar