Berbagai Kejutan di HUT TNI Ke-77 Untuk Prajurit Brebes - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 05 Oktober 2022

Berbagai Kejutan di HUT TNI Ke-77 Untuk Prajurit Brebes


Brebes, Radardesa.com – Berbagai kejutan diterima keluarga besar prajurit dari Kodim 0713 Brebes saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 dan Kodam IV Diponegoro yang ke-72 tahun 2022.

Seperti Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, SIK, M.Si yang diwakili Kompol Arwansa (Wakapolres), datang ke makodim bersama jajarannya untuk memberikan nasi tumpeng untuk ikut berbagi kebahagiaan. Rabu pagi (5/10/2022).

Kedatangan Kapolres itu disambut oleh Kasdim Mayor Infanteri Drs. Abdul Asis Lallo, mewakili Dandim Letkol Infanteri Tentrem Basuki yang sedang mengikuti upacara terusat HUT TNI di Semarang.

Kemudian pada Selasa malam (4/10) di Koramil 06 Kersana Kodim 0713 Brebes menggelar doa bersama menyambut HUT TNI ke-77 yang akan jatuh pada 5 Oktober 2022.

Disampaikan Danramil Kapten Armed Jupriadi, acara syukuran kecil-kecilan dan doa bersama itu juga diikuti oleh anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan koramil.

“Doa bersama juga juga untuk mendoakan keutuhan dan kedamaian di NKRI,” tegasnya.

Terpisah namun di malam yang sama, di Mushola Nurul Falah Koramil 09 Tonjong digelar acara tahlil dan doa doa malam jelang HUT TNI yang dihadiri juga Kapolsek Tonjong Iptu Teguh Adi Winarko SH, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta warga sekitar koramil. Kapolsek juga memberikan nasi tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat.

Juga di Koramil 14 Banjarharjo, Rio Putra warga setempat, Desa Tegalreja RT. 01 RW. 03 Kecamatan Banjarharjo dan juga Kabiro Res Publika Kabupaten Brebes memberikan kejutan di malam HUT TNI dengan memberikan kue tart dengan harapan agar TNI selalu bersama rakyat sehingga TNI menjadi kuat.

Kejutan lainnya juga tampak di Makodim Brebes dimana puluhan papan bunga ucapan selamat HUT TNI terpasang menyesaki halaman makodim dan bahkan juga terpasang di jalan raya depan makodim. (Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar