Hari Ke 79 Tanaman Jagung Jenis Bisi 212 Hibrida Demplot Kodim 0712 Tegal Tumbuh Baik - RADARDESA

TOP BERITA

Rabu, 12 Oktober 2022

Hari Ke 79 Tanaman Jagung Jenis Bisi 212 Hibrida Demplot Kodim 0712 Tegal Tumbuh Baik

 


Tegal    Guna memperoleh hasil yang maksimal dalam program ketahanan pangan Kodim 0712/Tegal, Serda Rudi anggota Staf Teritorial Kodim Tegal melaksanakan pengecekan dan pembersihan rumput pada tanaman jagung dilahan pertanian seluas 2 Hektar di Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal. Rabu  (12/10/2022).

Pengecekan tanaman jagung ini dilakukan oleh Serda Rudi anggota Ster Kodim 0712/Tegal dan Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng Desa Karanganyar kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh, S.E. melalui Pasiter Kapten Inf Sokib Setyadi menyampaikan bahwa kegiatan hari ini anggota staf teritorial Kodim Tegal bersama Babinsa dan masyarakat melaksanakan pengecekan dan pembersihan rumput yang berada disekitar tanaman jagung yang berusia 79 hari dilahan seluas 2 hektar yang berada di desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal dengan hasil tingginya sudah mencapai 187 cm, kondisi tanaman sehat, masa pertumbuhan juga sangat baik.

Setiap hari anggota Kodim 0712/Tegal melaksanakan pengecekan kondisi tanaman jagung guna melihat kondisi perkembangan tanaman tersebut dengan tujuan agar mengetahui apabila ada kendala bisa langsung ditangani oleh tim ahli sehingga nantinya menghasilkan panen yang maksimal. Tambahnya.(Pendimtegal)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar